Jumat, 07 Juli 2017

OOTD santai by milatinanh





Halo assalamu'alaikum cantik, kali ini aku mau review ootd santai aku pakai baju susun berwarna hijau mint, yang aku padu padankan dengan bawahan jogger pants bermotif kotak2 hitam dan putih dengan aksen pita dibagian pinggangnya yang semakin memberikan kesan cantik. Aku pilih hijab Instan berwarna hitam sebagai dasarnya dengan motif bunga-bunga. Sepatu flatshoes dan ngga lupa aku juga pakai kalung sebagai pelengkap. 

Nah langsung aja nih di review tiap detail nya. Aku menggunakan baju model susun dengan warna hijau mint dengan bahan wolfis. Bahan ini adalah bahan favorit aku bangettt karna selain nyaman dan adem ketika dipakai, bahan ini juga gampang disetrika nya. Aku sengaja memasukkan sedikit baju di bagian depan, karna ingin sengaja memperlihatkan pita yang ada di jogger pants nya. 

Untuk bawahannya, aku pakai jogger pants motif kotak-kotak hitam putih. Iyasih difoto kurang begitu keliatan karna memang motifnya kecil dan ketika di foto camera dari jauh atau foto ootd gini pasti ngga keliatan, tp kalo di zoom detail keliatan kok kalo itu kotak-kotak kecil hehe. Jogger ini juga jadi jogger andalanku, karna bisa masuk semua warna baju polos dan yang paling penting, jogger ini punya aksen pita hitam dibagian depannya (fyi, aku paling suka kalo celana ada pita ddpnnya hihi) 

Untuk hijab, aku pilih hijab instan yang sekali pakai jadi dan ga perlu ribet karna emang ootd ini santai dan gamau yang ribet-ribet hehe. Dasar warna hijabnya hitam, dengan motif bunga merah dan hijau yang membuatnya semakin klop dengan baju atasan hijau mint yang aku pakai. Udah gitu hijab ini super duper nyaman sekali dan jadi fav hijab instan aku. Untuk kalian yang kau tau aku dapet hijab ini dari onshop mana, kalian bisa cek langsung ke instagram aku yaa di @milatinanh 

Untuk pelengkap lainnya, seperti sepatu dan aksesories, aku ngga begitu pilih sepatu dan kalung yang terlalu lebay, aku pakai sepatu flatshoes polos dan kalung simple polos dengan warna deep navy. Karena memang aku ngga akan menonjolkan mereka, tp aku pakai mereka hanya sebagai pelengkap aja biar ga kosong-kosong banget hihi. 

Naaahh, itu dia review dari aku untuk ootd by me atau by milatinanh kali ini hihi. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung memadu padankan ootd cantik kalian. Thankyouu sampai ketemu di review ootd selanjutnya, kiss kiss. 

0 komentar:

Posting Komentar