Selasa, 11 Juli 2017

Maroon♥️




Assalamu'alaikum cantik. Di ootd kali ini, aku lebih fokus ke warna merah maroon. Warna ini adalah salah satu warna favorit aku, karna kalo pake warna merah maroon kulit kita bisa jadi keliatan bersih dan putih, mmm iyakaannn?

Let's move on. Aku pake atasan kemeja berbahan katun yg nyaman dan adeemm banget kalo dipake, dengan sedikit aksen model gaya spiral didepannya tp ga terlalu banyak, jadi masih tetep keliatan simple dan cantik hihi. 

Naah karna atasannya aku pake warna maroon, untuk bawahannya aku pake warna hitam gelap, untuk semakin mempertegas warna nya. Warna hitam memang selalu jadi warna basic. Tapi selain ituu, warna hitam juga bisa jadi solusi untuk kalian yg punya paha besar dan pengen keliatan ramping looo. 

Kalo untuk hijabnya, aku pakai hijab pashmina motif dengan warna campuran nude, pink dan grey soft. Karna baju dan celana udah warna gelapp jadi ngga mungkin dong hijabnya gelap lagii. Makanya aku pake pakai hijab dengan warna yg lbh lembut dan kaleemm biar makin keliatan maniss dan menyatu dengan warna merah maroon nya. 

Untuk sepatu, aku sengaja pakai sepatu wedges dengan warna pink soft, biar senada sama hijabnya dan ngga jauh jauh amat sama warna ootd kali ini. 

Karena aku mau menonjolkan warna hijab dan sepatunya, makanya aku pakai tas jinjing berwarna coklat gelap. Agar efek cantik dari hijab dan sepatunya ga hilang hihi

Simpleee kaann, ngga ribet-ribet amat dan yang pasti ngga banyak motif yang bertabrakan. Semoga ootd kali ini bisa memberikan inspirasi buat kalian dan jadi referensi buat kalian yaahh💙

0 komentar:

Posting Komentar