Selasa, 11 Juli 2017

Mustard i'm in love💛





 Assalamu'alaikum cantik, aku mau tanya nihh siapa diantara kalian yang gasuka warna mustard? Pasti 5:20 nihh hehe karna memang warna ini kebanyakan diminati banyak orang. Selain bisa membuat warna kulit jadi lebih keliatan bersih, warna ini juga termasuk warna ceria yang bisa membuat kesan happy (eh iya ga sih?)

Aku sebenernya udah pernah share review ootd tentang warna mustard sih , tapi karena aku suka warna ini dan di ootd kali ini kebanyakan nuansa kuning mustard, so aku mau share lagi deh tp tentunya dengan style yang berbeda yaaa hihi. 

Langsung aja nih, mulai dari hijab. Aku pakai hijab bunga berbahan satin silk yang memberikan kesan elegan dan mewah dengan warna dasar putih tulang ke kuningan. Motif bunganya kebanyakan warna kuning mustard yang akan semakin klop ketika dipadu padankan dengan atasannya. Ini adalah hijab favorit aku yang aku desain sendiri dari onshop aku @zappelin.hijab , untuk kalian yang mau samaan, kalian bisa langsung hub kontak yang ada di profile nya yah hehe. 




Nah, karna hijabnya udah bernuansa bunga-bunga kuning mustard, jadi aku pakai atasan berwarna senada juga. Kali ini bajunya agak sedikit ribet, karena memang lagi pengen pake yang ribet-ribet hehe. Dibagian lengan ada aksen seperti balon yang memberikan kesan gendut. Baju ini sangat cocok dipakai untuk kalian yang memiliki badan kecil atau kurus karena kesan balonnya akan memperlihatkan kesan gemuk pada badanmu. Dan sebaliknya yahh, untuk yang berbadan berisi atau gemuk, sepertinya kurang cocok kalo kalian pake baju model ini. 

Setelah ituu, untuk celananya aku pakai kulot yang ngga begitu lebar modelnya, dengan warna coklat susu muda atau lebih mirip warna moka muda. Karna aku ingin memberikan kesan soft pada ootd kali ini dengan tidak memberikan warna berat atau warna gelap pada bawahannya. 

Sama halnya dengan atasan dan hijabnya nih, aku pakai sendal pita dengan warna senada, yaitu kuning mustard. Biar semakin memberikan efek senada dan menyatu dengan atasan dan hijabnya. Karena bosen selalu pakai sepatu, makanya aku kasih inovasi nih ootd tetep cantik pakai sendal pita dari @zappelinshop kalian bisa cek langsung di instagram, dan ada berbagai macam warna juga yang aku jual disana. Jadi, biar ngga bingung ketika kalian mau ootd pakai baju warna lainnya hihi. 



Itu dia review ootd aku, semoga bisa jadi inspirasi dan bisa bermanfaat juga buat kalian. Thankyouu, see you in the next post♥️

0 komentar:

Posting Komentar