Selasa, 11 Juli 2017

Campus OOTD




Halo cantik, kali ini aku bakal sharing tentang outfit go to campus. Simple, rapi, sopan tapi tetep harus keliatan cantik doong hihi. Warna ungu ga selalu identik dengan warna janda loo, buktinya warna ungu juga bisa keliatan cantik kalo bisa memadukannya dengan warna atau motif yang sesuai.

Nah, di look kali ini aku pakai kemeja warna dusty purple dan kulot bunga dengan dominan warna ungu. Aku juga memadu kannya dengan hijab warna dusty purple yg warna nya sedikit gelap dari atasan, dan lebih terang dari celana nya. Hal ini agar memberikan kesan warna menyatu tapi ga nabrak dan ga norak.

Ohyaa, usahakan jangan memakai 2 motif yg berbeda dalam 1 ootd. Contohnya nii, aku pakai kulot motif bunga kayak diatas, tapi aku jg pakai motif bunga yg berbeda untuk hijabnya. Siapapun yg melihatnya pasti bakal bingung deh dan kesannya jadi numpuk dan riweuh gtu. Jadi, usahakan jangan menggunakan banyak motif dalam 1 ootd yaah.

Untuk masalah sepatu dan tas nya, aku pakai sepatu dan tas yg simple disini. Di ootd kali ini aku pake sepatu flatshoes warna dusty purple terang biar senada dengan atasannya, modelnya simple ga terlalu ribet dan yg penting nyaman dipake ke kampus. Kalo untuk tas, aku pakai ransel kulit warna coklat, agar memberikan kesan warna lain di ootdku (mmm pakai ransel dong biar keliatan kalo anak kampus wkwk). Karna dari tadi aku muter2 sama warna ungu, jadi tasku gamungkin aku pake warna ungu jugaa hehe. Maaf juga kalo tasnya ga keliatan jelas difoto ini, karna lupa foto dr blkg/samping hihi.

Aku juga pake ikat pinggang warna coklat senada sama tas ransel aku, biar ada sentuhan warna lain dan ga melulu sama warna ungu hehe.

Teruss, apalagi yaa, mmm kayaknya udah deh itu aja yaa sekilas ootd kampus ini. Semoga dapat menginspirasi kalian yg bingung mau pake ootd apa ke kampus dan bisa jadi referensi kalian untuk yg mulai berhijab, karena ootd ini simple bngt dan ga ribet juga mengaplikasikannya. Sampe ketemu di outfit selanjutnya cantikk♥️♥️

0 komentar:

Posting Komentar