Jumat, 30 Juni 2017

Mustard!πŸ’›



Hayy cantikss, kali ini aku akan me review ootd aku yg bermain dengan warna mustard sebagai warna dominan. Wahh pasti banyak dari kalian yang suka sama warna ini yaa, karna dari pengalaman aku jualan onlineshop, warna yang selalu cepat habis dan jadi best seller masih tetap dengan warna mustard. Karna memang warna nya yang cerah dan bisa membuat kulit keliatan bersih jadi ini selalu jadi warna favorit yaa. 

Langsung aja ke reviewnya niih, aku pakai atasan berwarna mustard dengan model rumbai dibagian bawahnya yg membuat kesan mekar dan ceria. Sebenernya ada kalung tassel bulu di bagian dadanya, cuman karna efek gaya tangan ku kayak gitu , jadi kalungnya agak ketutupan deehh hehe maaf yahh. 

Aku pakai hijab segiempat motif bunga-bunga dengan dasar warna hitam disini. Aku pilih dasar warna hitam karna aku mau menyamakan dengan warna sepatu nya yang hitam dengan sedikit wedges dan aksen studed disetiap pinggirnya, dan aku juga memberikan warna hitam pada tas kecilkuu. Jadi biar makin senada gituu hehe

Kalo celana nya, aku pakai warna dark denim, biar ga merusak warna mustardnya yang menjadi warna menonjol dalam ootd aku kali ini. Daann, jangan lupa pakai jam rantai emas biar tetap keliatan elegan hihi. 

Itu dia review aku seputar ootd buat hangout dengan warna mustard sebagai bintangnya. Semoga kalian bisa mendapatkan inspirasi dari ootd kali ini dan bisa dijadikan sebagai referensi ketika kalian bingung mau ootd pake warna apa. Selamat beraktifitas dan sampai jumpa di review ootd selanjutnyaa cantikkπŸ’“

0 komentar:

Posting Komentar