Selasa, 23 Mei 2017

stay feminine with black!

Halo cantik, aku mau kasih next review atau style kedua nih. Di next style kali ini, aku mau berbagi info tentang bagaimana kita menyatukan warna hitam, seperti style diatas.

Hitam ga selalu identik dengan warna gelap, justru dengan warna hitam kita bisa memadu padankan dengan berbagai warna, contohnya warna soft pink atau shocking pink seperti style diatas. Dan untuk memberi kesan warna menyala, bisa kok kita paduin pake sepatu warna putih. Dengan begitu, warna gelap ga selama nya jadi warna mati. Hitam juga salah satu warna netral yang bisa dipadu padankan dengan warna lain. Nah, jadi ga cuman warna pink aja yaa, kalian juga bisa memadu padankan warna hitam dengan warna lain seperti : biru, kuning, hijau, merah, ungu, atau berbagai warna lain selain hitam.
Jadi, sebenernya ga susah kok memadu padankan warna untuk style ootd kalian, apalagi untuk kalian yang berhijab. Berhijab ga akan merubah penampilan kalian jadi aneh (jadi gabisa atur gaya rambut, gabisa catokan, gabisa curly dsb) karena, dengan berhijab kita justru bisa memadukan warna lebih banyak lagi di ootd style kita, atau kalian juga bisa kok mengkreasikan hijab kalian. Nahh, untuk referensi hijab style sendiri, kalian bisa buka next page yaa tentang gimana aku mengkreasikan hijabku.

Buat kalian yang bingung gimana menyatukan warna hitam yang gelap jadi tetep cantik dan feminim, referensi ootd by MilatinaNh diatas bisa kalian jadikan referensi yah untuk ootd style kalian yang suka warna hitam tapi tetep pengen tampil feminim. Semoga bermanfaat:)





MilatinaNh

0 komentar:

Posting Komentar