Selasa, 11 Juli 2017

Pastel Colour!



Haloo cantiikk, kali ini aku mau review ootd aku yang bernuansa pastel. yash! i like pastel colour so much! hihi karena entah kenapa, warna pastel itu selalu identik dengan warna yang gemes dan soft. Dan sebenernya, ootd kali ini ngga begitu bernuansa pastel banget siii, tapi as long as warna nya gemes dan soft aku sebut jadi warna pastel hehe.

Langsung ke reviewnya aja yahh, di ootd kali ini aku pilih warna pinksoft sebagai dominan warna nya. Aku pake hijab motif bunga yang warna dasarnya pink karena memang sengaja mau menyamakan dengan warna bawahan atau celana nya. Selain itu, aku pilih hijab bermotif karena nantinya aku akan memadu padankan dengan atasan dan bawahan polos. Jadi biar kesannya ga datar-datar ajaa hehe

Next, untuk bajunya, aku pakai atasan cape top berwarna putih yang ada model rompi memutar dibagian atasnya. Aku suka banget nih sama baju ini, karena selain warna nya netral, modelnya juga tetep kece kalo dipakai. Warna putih juga warna yang selalu membuat warna pastel jadi makin keliatan gemesshh, so aku pilih atasan berwarna putih. Aku jual atasan ini di onlineshop aku dulunya, tapi maaf bangett model ini udah sold out dan tidak diproduksi lagi. Jadi, kalo kalian mau liat koleksi baju lain dan biar kalian ngga kehabisan pas ada barang baruu, kalian bisa langsung cek dan mampir ke instagram onlineshop aku yaah di @zappelinshop hehe.

Kalo untuk celananya, aku pakai celana warna pinksoft, karena aku udah jelasin di atas tadi yaa, aku mau menyamakan warna hijab dan bawahan biar senada. Dan yang bikin aku in love sama celana ini, pasti kalian tau doong kenapa, karena aku udah pernah sebutin di post review aku sebelumnya, kalo aku selalu suka celana yang punya aksen pita dibagian pinggangnya hehe. Jadi, kalo misal nih, ada celana yang warna nya aku suka tp gaada pitanya, tetep dehhh kadang sampe aku kasih pita sendiri haha. ohiyaa aku juga pakai kalung warna pinksoft sebagai pelengkap, sorry karna kurang keliatan difoto.

Naahh itu dia review ootd nuansa pink pastel dari aku, semoga dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kalian. Thankyouu.



0 komentar:

Posting Komentar